Beranda Cara Cara Memasang Pelindung Layar Ponsel Tanpa Gelembung

Cara Memasang Pelindung Layar Ponsel Tanpa Gelembung

Instalasi pelindung layar untuk ponsel atau tablet dengan benar-benar tidak hal begitu sulit, namun kebanyakan dari kita sangat bergegas dan tidak mengikuti prosedur yang tepat, sehingga hasil akhirnya adalah sudut miring, dan gelembung, debu atau kotoran yang terjebak di bawah pelindung layar.

kenyataannya adalah, tidak semua orang dapat menginstal diri dengan pelindung layar yang baik tanpa gelembung. Berikut tips untuk memasang pelindung layar smartphone tanpa gelembung.

1. Bersihkan permukaan layar

Satu hal yang membuat pelindung layar bubbly adalah adanya debu. Untuk menghindari gelembung mengganggu, mencuci tangan Anda dengan air atau alkohol. Bersihkan layar dengan kain lembut, solasi, atau menggunakan minyak kayu putih untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang membandel.

2. Instalasi

bagian Peel menulis “Peel sini 1”, bagian yang akan melekat pada layar. Pastikan untuk tidak menyentuh dalam dengan hanya memegang satu-satunya tepi. Perhatikan bentuk smartphone dan fitur-fiturnya, bukan ke lubang di pelindung yang terletak di bagian yang salah.

Paste perlahan dan pastikan bahwa tidak ada udara yang terperangkap. Caranya, gunakan penggaris, kartu kredit atau objek yang memiliki penggiran datar untuk membantu Anda sedikit demi sedikit menempel pada pelindung layar sampai semuanya tertutup tanpa gelembung.

3. Setelah menginstal

Jika semua bagian telah terpasang dengan baik, longgar bagian dua. Hati-hati untuk tidak menghapus pelindung berpartisipasi karena plastik sama tipis. Dengan rilis bagian, maka Anda siap untuk menggunakan pelindung layar.

4. Jika ada gelembung

Anda masih dapat membersihkan gelembung pelindung seluruh meskipun sudah terpasang. Bagaimana, mengangkat perisai dengan solasi kemudian mengambil debu atau udara yang terselip di antara layar dan pelindung. Ingatlah untuk melakukan hal ini sesegera mungkin karena semakin lama udara yang terjebak atau debu akan menciptakan lebih banyak udara atau debu masuk.