Beranda Android Apakah Android Kamu Di Hack Orang Lain? Ketahui 5 Tandanya

Apakah Android Kamu Di Hack Orang Lain? Ketahui 5 Tandanya



Tanda Android peretasan – Penjahat tidak hanya muncul di dunia maya tapi di dunia nyata. Salah satunya adalah penjahat cyber, yang dikenal sebagai hacker dan cracker. Mereka bisa pergi untuk menyusup ke ponsel Android Anda seperti mereka untuk menyusup ke komputer untuk mencuri data dan berbagai kepentingan lainnya.

Android Anda, juga, tapi untuk mengetahui apakah Anda sudah di Android hack orang lain atau tidak Anda perlu beberapa tips. Untuk masalah ini, Anda dapat mencoba catatan berikut 5, apakah ada 5 tanda muncul di ponsel Android Anda atau tidak.

1. Pop up tiba-tiba

Salah satu tanda bahwa HP Android Anda harus hack orang lain adalah munculnya pop up tiba-tiba bai itu muncul pesan atau kampanye iklan pop-up. Tapi ini terjadi ketika Anda tidak menggunakan aplikasi gratis atau game gratis. Jika ini muncul ketika Anda menggunakan aplikasi gratis maka ini tidak dapat memastikan apakah pekerjaan hacker atau tidak.

Namun, jika pop up yang muncul tiba-tiba ketika ponsel Anda dalam modus siaga atau saat membuka aplikasi chat yang ada iklan pop-up maka kita dapat yakin bahwa android Anda sudah di intai oleh hacker .

2. Boros kuota tiba-tiba

Nah, ini juga bisa menjadi tanda bahwa Android Anda menjadi korban hacker. Untuk memastikan halo ini Android sudah menyediakan fasilitas bernama DATA PENGGUNAAN. Fitur record semua kegiatan dengan menggunakan data internet di ponsel Anda, maka melihat apakah ada di luar aplikasi yang wajar yang menggunakan data internet Anda.

Di sini Anda juga bisa mereka jika ada virus yang menampilkan pop-up, jika ada, dan dicatat dalam penggunaan data Anda bisa langsung menghapusnya tanpa harus berspekulasi lagi.

3. Mendeteksi Keylogger

Mungkin ada orang jahat yang ditanam keylogger pada Android Anda, memang gerakan aplikasi perekam keyboard ini tidak dapat dilihat atau bersembunyi di Android Anda, tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mendeteksi itu.

Ingat! setiap kegiatan yang menggunakan daya baterai untuk yakin aplikasi ini akan disimpan di SETTING >> BATERAI . Jika itu tidak ada yang jahat menggunakan keylogger pada Hp Anda dia akan berada di sana dalam daftar baterai Anda, maka perhatikan dengan teliti dapat ia berada di urutan bawah.

Selain itu, sekarang para hacker dapat juga menggunakan keyboard kustom sebagai keylogger untuk merekam keystroke. Kemudian mempertimbangkan apakah keyboard Android adalah keyboard standar milik Anda Google atau tidak.

4. Periksa daftar aplikasi, Apakah mencurigakan

Untuk menemukan satu persatu aplikasi yang mencurigakan di Android Anda, Anda SETTING >> aplikasi bisa membuka, ada akan muncul semua aplikasi yang Anda install, jika ada aplikasi yang mencurigakan Anda dapat dengan mudah menghapus dan menghapus pesan lama.

5. Muncul notifikasi bar

Hal lain yang bisa indikasi bahwa Android hack orang Anda adalah bar notifikasi sering muncul dalam bentuk iklan. Virus atau malware yang muncul dalam bentuk pemberitahuan ini biasanya dapat langsung dihapus, tetapi beberapa tidak dapat menghapus sembarangan di bar notifikasi.

Salah satu cara untuk menghilangkan notifikasi ini adalah untuk menghilangkan aplikasi asing atau uninstall yang Anda miliki di ponsel Android Anda.

LEAVE A REPLY